Skip to content
March 23, 2009 / machandra

mood, calendar, and graduate

lately mood gue ga enakin banget nih, dunno what why.

ada yang ganjel, bikin khawatir, parno ga jelas.

terus tiba-tiba kangen rumah, ga biasanya segitunya.

aneh, aneh.

belakangan juga jadi suka ngeliatin kalender.

kapan aja sih uts, jadwal belom jelas.

yang bikin bingung, masa tanggal 9 yang katanya libur pemilu, gue kena jadwal praktikum!

tadi siang lucu, pas kuliah jaringan telekomunikasi, pak dosen bilang begini:

“oke jadi kita uts nanti tanggal 37 yah?” =) *good one pak*

oh ya satu hal, akhir-akhir ini terlintas pikiran bodoh.

pengen cepet-cepet lulus padahal udah tau masih lama, tapi pengen!

semoga kuat menghadapi semester yang menegangkan ini.

god bless us all. makasih semesta buat perjalanan hari ini.

Advertisements

4 Comments

Leave a Comment
  1. picsou / Mar 24 2009 2:30 am

    sabar aj. ntar klo dah lulus pengen kuliah lagi loh,hehe.

  2. livergirl / Mar 25 2009 1:28 am

    ya kalo kangen rumah pulang aja loh mac tinggal datengin travel…gw kalo kangen rumah agak lebih susah dan mahal…huks

  3. machandra / Mar 25 2009 9:24 am

    iya sih cok.. tapi kebetulan lagi ga bisa pulang, harus ttp di bdg. haha..

  4. anthony / Mar 27 2009 4:04 pm

    hahahaha…, lu knp mac? lg ada masalah?

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: