Skip to content
April 14, 2009 / machandra

i’m still breathing

halo halo. lama tak jumpa. gue kembali juga akhirnya di jagat blog setelah hibernasi cukup panjang.

____________________________________________________________________________

oh ya tadi baru aja uts sinyal dan sistem. anak-anak telkom cuman belajar 3 nomer loh dari soal yang dikasih waktu sebelom liburan paskah. kebanyakan sih udah nekat aja belajar ngerjain 3 nomer itu doang, abis desas-desus dan feeling kita mengatakan bahwa itu soal utsnya.

eh tadi pas liat soal. nah loh beda. ya ga beda 100% juga sih, jadi masih bisa diubek-ubek paling ngga ada nilainya, hehe. yah moga-moga pak ian royal deh, amin amin.

_____________________________________________________________________________

oh ya lagi. pas libur kemaren gue potong rambut loh. mau liat? mau? yakin?

mendingan ga usah deh. malu bung. komentar temen-temen juga kurang positif. huhu. no prob sih, haha.

i’ve already missed my gondrong hair. buat temen-temen yang belom pernah liat penampilan rambut gue, jadi intinya tuh dulu:

KUPING GUE GAK KELIATAN dan SEKARANG KELIATAN!

n i don’t really like it.

______________________________________________________________________________

semester ini bentar lagi sirna. cie ilah kaya cahaya aja bisa sirna. dan gue sedang khawatir dengan peruntungan gue di semester ini. please wish me luck. gue sepertinya rela menghamburkan setengah dari luck hidup gue untuk semester ini.

_______________________________________________________________________________

thanking the universe for giving this so-so but powerful day

Advertisements

3 Comments

Leave a Comment
  1. tiarakami / Apr 14 2009 11:18 pm

    ternyata lo masih idup, mac. hahahaha
    udah lama banget gk ngeliat lo. jadi penasaran ama rambut baru lo. XD
    gud luck, ya mac!! buat uts2 dan sebagainya… hehehehe

  2. marc / Apr 29 2009 6:08 am

    nice hair kok teman..
    haha..
    biarpun jd “sdikit” lebih cupu..
    hoho..

    but overall, i think it’s nice..

    udahan ah..
    drpd gw dibilang homo ngatain lo nice2.. wkwk..

  3. tiarakami / May 29 2009 7:31 pm

    setengah luck lo bener2 kepake mac!!
    hahaha

Leave a Reply

Fill in your details below or click an icon to log in:

WordPress.com Logo

You are commenting using your WordPress.com account. Log Out / Change )

Twitter picture

You are commenting using your Twitter account. Log Out / Change )

Facebook photo

You are commenting using your Facebook account. Log Out / Change )

Google+ photo

You are commenting using your Google+ account. Log Out / Change )

Connecting to %s

%d bloggers like this: